Selasa, 29 November 2016

Begini Cara Atasi Bad Hair Day yang Mudah!


Kamu tentu pernah mengalami yang namanya bad hair day. Biasanya sih kondisi satu ini terjaid karena kamu melewatkan jadwal keramas rutin. Alhasil, rambut menjadi berminyak dan lepek. Tak hanya itu saja bad hair day juga membuatmu kurang percaya diri saat bertemu orang lain, Eits, jangan minder dulu! Kamu bisa menyiasatinya dengan sejumlah tips mudah berikut.

Mengepang Rambut
Salah satu cara untuk mengatasi bad hair day adalah mengepang rambut. Cara satu ini akan menyembunyikan lepeknya rambut. Tidak hanya itu, sejumlah orang yang biasa mengalami problema dengan rambut singa juga bisa mencobanya. Agar terlihat lebih fresh, kamu bisa memilih satu dari beragam gaya braids terkini, lho!
Gunakan Dry Shampoo
Tak suka mengatur rambut menjadi beragam gaya yang menarik? Tenang, kamu masih bisa mengatasi rambut lepekmu dengan menggunakna dry shampoo. Produk satu ini akan menyerap kelebihan minyak yang ada di kulit kepala dan rambut. Cara pemakaiannya pun cukup mudah. Hanya menaburkannya secara merata pada kulit kepala dan batang rambut tanpa membilasnya. Sssst! Kamu juga bisa menggunakna bedak bayi!
Coba Bumpy Ponytail
Berbeda lagi untukmu yang diharuskan tampil formal. Menata rambut dengan gaya bumpy ponytail akan menyembunyikan rambut lepekmu. Namun, agar lebih rapi, tidak ada salahnya untuk menaburkan dry shampoo terlebih dahulu. Voila! Gayamu sekarang justru terlihat lebih sleek dan menawan.


Nah, ternyata bad hair day dapat diatasi dengan mudah, bukan? Selain itu, sejumlah tips di atas juga tidak akan merusak kesehatan kulit kepala dan batang rambut. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, coba beberapa tips di atas agar penampilanmu makin kece!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar