Minggu, 27 November 2016

Jahe, Rempah-Rempah yang Ampuh Memanjangkan Rambut!



Bagi kamu yang tidak sabar memiliki rambut panjang tentu akan melakukan segala cara. Mulai dari mengaplikasikan produk khusus yang harganya beragam hingga memutuskan untuk memasang hair extension. Tentu saja cara-cara tersebut memiliki efek samping yang tidak baik untuk kesehatan rambut dan kulit kepala. Namun, berbeda jika kamu mau menggunakan jahe karena rempah-rempah satu ini memiliki beagam manfaat baik seperti berikut.

Menguatkan Rambut
Salah satu penyebab kerontokan rambut adalah akar yang tidak kuat menahan batang rambut. Hal ini juga membuat rambutmu sulit untuk tumbuh dengan baik. Tidak heran jika panjang rambutmu hanya segitu-segitu saja. Namun, jahe yang mengandung magnesium, potassium dan sejumlah vitamin akan menjadikan akar rambut lebih kuat.

Menyehatkan Kulit Kepala
Jahe juga mengadung bahan yang dapat menutrisi kulit kepala. Tidak heran jika setelah mengaplikasikan masker jahe, kulit kepala terasa lebih segar. Hal tersebut dikarenakan jahe dapat melancarkan sirkulasi darah pada kulit kepala. Kondisi tersebut tentu menjadikan kulit kepala lebih sehat sehingga menstimulasi pertumbuhan folikel rambut baru yang lebih sehat dan baik kualitasnya.


Tuh kan, ternyata memanjangkan rambut dengan alami tidak merepotkan. Bahkan, kamu bisa mendapatkan bahannya dengan mudah. Tak hanya itu, menggunakan jahe juga tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan rambut dan kulit kepala. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera kumpulka jahenya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar