Rabu, 30 November 2016

Manfaat Kuning Telur untuk Rambut yang Perlu Kamu Tahu!


Kuning telur merupakan salah satu bahan alami yang kerap digunakan untuk merawat kulit. Namun, kandungan nutrisinya yang beragam ternyata bisa dipakai untuk menjaga dan merawat kesehatan rambut. Nah, apa saja sih manfaat kuning telur ini?

Mengatasi Rambut Rontok
Kerontokan rambut merupakan salah satu penyebab terjadinya kebotakan. Tentu saja kamu tidak akan mau mengalami hal tersebut. Maka dari itu, tidak ada salahnya untuk mengaplikasikan masker kuning telur yang mengandung vitamin A, B, C, D dan E. masing-masing vitamin tersebut akan menjaga supaya rambut dan kulit kepala tetap sehat dan kuat.
Usir Ketombe Membandel
Ketombe yang kerap mengotori baju tentu membuatmu tidak percaya diri saat harus bertemu orang lain. Namun, mengaplikasikan masker kuning telur yang kaya akan fatty acids dan vitamin A tentu akan membuat rambutmu menjadi sehat kembali. Apalagi, fatty acids menjadikan kulit kepala lebih lembap sehingga tidak akan ada lagi ketombe yang menempel.
Menebalkan Rambut
Sebal saat dipanggil si rambut jagung gara-gara rambut yang tipis. Kini tidak lagi jika kamu rajin menggunakan masker kuning telur. Pasalnya, kuning telur mengandung protein yang dapat menutrisi batang rambut. Tidak heran jika batang rambut menjadi lebih tebal. Selain itu, rambut juga terlihat lebih berkilau.


Kamu pasti tidak menyangka jika kuning telur memiliki sederet manfaat baik untuk kesehatan rambutmu. Jika sudah tahu begini, masih enggan merawat rambut secara alami? Selain lebih aman, perawatan rambut secara alami juga menghemat biaya, lho!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar