Senin, 05 Desember 2016

Apa Saja Sih Manfaat Santan Kelapa untuk Rambut?


Kamu yang sedang memikirkan bagaimana cara merawat rambut dengan cara alami, bisa menjatuhkan pilihan pada santan kelapa. Siapa yang akan menyangka jika bahan satu ini ternyata memiliki beragam kandungan yang akan menjadikan rambutmu menjadi lebih sehat dan menawan.

Apalagi jika melihat kandungan tinggi magnesiumnya yang berguna untuk menyehatkan kulit kepala dan batang rambut. Tak hanya berfungsi sebagai conditioner alami, santan kelapa juga ampuh untuk menstimulasi pertumbuhan folikel rambut baru yang lebih sehat. Menggunakan santan kelapa juga lebih aman bagi kesehatan rambutmu karena tidak menimbulkan efek samping.

Santan kelapa juga bisa dijadikan pilihan untuk meluruskan rambut secara alami. Pasalnya, penggunaan flat iron yang terus-menerus dapat merusak struktur rambut. Alhasil, rambutmu jadi tampak raph dan kusam. Uniknya, menggunakan masker santan kelapa akan menjadikan rambutmu lurus secara permanen, lho!

Berbeda lagi untukmu yang sering menghabiskan waktu untuk bekerja atau pun beraktivitas di luar ruangan. Kulit kepala yang penuh dengan kotoran tentu menjadikan rambut lebih mudah terkena masalah. Salah satu cara menyiasatinya dan menjaga kulit kepala tetap bersih dan ternutrisi adalah dengan mengaplikasikan santan kelapa.


Nah, ternyata santan kelapa memiliki banyak manfaat yang baik untuk kesehatan rambutmu. Selain itu, santan kelapa juga memliki nutrisi yang ampuh merawat kesehatan dan kecantikan kulit kepala serta rambut secara optimal tanpa menimbulkan efek samping. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar