Rabu, 07 Desember 2016

Ragam Kondisioner Alami yang Layak untuk Dicoba


Salah satu produk perawatan rambut yang ada di dalam keranjangmu adalah conditioner. Biasanya, produk satu ini digunakan setelah berkeramas. Salah satu fungsinya adalah menjaga kelembapan dan batang rambut agar tetap sehat. Namun, siapa yang akan menyangka jika kamu ternyata juga bisa memanfaatkan sejumlah bahan alami untuk menjadikannya sebagai conditioner seperti berikut.

White Conditioner
Kondisioner satu ini dibuat dari campuran mayonnaise, putih telur dan yoghurt. Jika melihat komposisinya, bisa dipastikan jika white conditioner tersebut berfungsi untuk menutrisi sekaligus melembapkan kulit kepala dan batang rambut. Selain itu, jenis kondisioner satu ini juga cocok bagi kamu yang memiliki masalah rambut kering.
Kondisioner Madu
Berbeda lagi jika kamu memiliki masalah rambut rusak yang kompleks. Akan lebih baik jika kamu menggunakan kondisioner yang terbuat dari madu alami yang dicampur dengan minyak zaitun. Bahan-bahan di dalamnya tidak hanya menjadikan kulit kepala dan rambut menjadi wangi. Namun juga menjadikan rambut tampak lebih sehat, berkilau dan tebal kembali.
Green Conditioner
Satu lagi bahan yang dapat kamu gunakan untuk dijadikan conditioner, yakni avokad. Buah yang mengandung omega dan minyak esensial ini sangat baik untuk menutrisi kulit kepala dan batang rambut. Agar hasilnya lebih optimal, jangan ragu untuk mencampurkannya dengan sejumlah bahan lain seperti yoghurt atau pun minyak zaitun.


Wah, ternyata ada sejumlah bahan-bahan alami yang dapat digunakan sebagai conditioner. Selain lebih aman dan murah, bahan-bahan alami tersebut tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya. Jadi, tunggu apalagi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar