Jumat, 09 Desember 2016

Perawatan Rambut Ala Rumahan dengan Kuning Telur


Memiliki rambut sehat memang memberikan sejumlah keuntungan. Tidak hanya menghindarkanmu dari sejumlah masalah, merawat rambut juga dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Jika kamu bingung ingin mengaplikasikan produk seperti apa, tidak ada salahnya untuk mencoba merawat rambut dengan menggunakan kuning telur.

Melembapkan Rambut
Kamu yang memiliki masalah rambut kering tentu sudah hafal dengan rambut kusam. Tentu saja penampilan tersebut menjadikanmu kurang menarik. Salah satu cara mengembalikan kelembapan rambutmu adalah dengan mengaplikasikan masker yang terbuat dari kuning telur. Cukup campurkan kuning telur dengan minyak zaitun dan madu.
Mencegah Rambut Rontok
Salah menggunakan produk perawatan rambut ternyata juga berisiko menyebabkan rambut rontok. Salah satu cara untuk menyiasatinya adalah dengan menggunakan masker yang terbuat dari kuning telur. Kandungan nutrisi di dalam kuning telur mampu menguatkan akar rambut dan menyehatkan folikel rambut.
Mengembalikan Kilau Rambut
Salah satu manfaat menggunakan masker rambut adalah mengembalikan kilau rambut. apalagi bagi kamu yang sering menghabiskan waktu untuk melakukan kegiatan di luar ruangan. Sinar matahari dan polusi tentu menjadikan rambut tampak kusam dan merah. Maka dari itu, pakailah masker kuning telur yang menjadikan batang rambut menjadi lebih berkilau dan sehat.


Nah, ternyata kandungan protein dan nutrisi dalam kuning telur juga bermanfaat untuk merawat kesehatan rambut. jadi, kamu tidak punya alasan untuk merawat rambutmu mulai dari sekarang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar