Jumat, 02 Desember 2016

Manfaat Hair Scrub yang Baik untuk Pertumbuhan Rambut!


Salah satu jenis perawatan rambut yang kerap diabaikan adalah mengaplikasikan hair scrub. Padahal, menggunakan hair scrub juga memiliki kegunaan dan fungsi. Terutama dalam menstimulasi pertumbuhan rambutmu. Bagaimana sih cara kerjanya? Yuk, cari tahu!

Menghilangkan Tumpukan Sel Mati
Sel kulit mati yang menumpuk tidak hanya dapat menjadi penyebab dari rambut berketombe. Namun, juga menutupi pori-pori kulit sehingga kulit dan rambut tidak dapat bernafas dengan optimal. Kondisi yang demikian dapat memperlambat pertumbuhan rambut. Tidak heran jika panjang rambutmu tidak berubah dalam waktu lama.
Melancarkan Peredaran Darah
Gerakan pijat saat mengaplikasikan hair scrub ternyata dapat melancarkan peredaran darah di kulit kepala. Selain ampuh mencegah kulit kepala terserang jerawat, cara tersebut juga ampuh menstimulasi pertumbuhan rambut. Paslanya, kulit kepala akan mendapat pasukan oksigen lebih banyak.
Mencegah Rambut Rontok
Gerakan memijat saat mengaplikasikan hair scrub juga menjadikan kulit kepala lebih sehat. Selain itu, nutrisi dalam hair scrub akan meresap lebih optimal yang menjadikan folikel rambut lebih sehat. Nutrisi tersebut juga menjadikan akar rambut menjadi lebih kuat yang menhindarkanmu dari masalah rambut rontok.


Tentu saja beberapa kegunaan dari hair scrub di atas akan membuatmu sadar pentingya perawatan satu ini. Terutama bagi kamu yang memiliki masalah dengan rambut rontok atau pun rambut tipis. Namun, agar hasilnya lebih optimal, jangan lupa untuk menyesuaikan bahan yang dipakai dengan jensi kulit kepala, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar