Jumat, 16 Desember 2016

Tips Menjaga Rambut Senantiasa Terlihat Fresh!


Kegiatanmu yang menyita waktu tentu membuatmu kurang bisa menjaga penampilan. Terutama, rambut yang terlihat lepek dan kusam akibat terlalu banyak beraktivitas di udara terbuka. Namun, tidak perlu khawatir, kamu masih bisa menyiasatinya dengan menjaga rambut tetap segar dengan sejumlah cara berikut.

Gunakan Dry Shampoo
Salah satu cara praktis yang banyak dijadikan senjata pamungkas bagi wanita yang super sibuk sepertimu adalah dry shampoo. Produk satu ini akan menjadikan rambut segar kembali seperti sehabis keramas. Cara penggunaannya pun cukup dengan menaburkannya ke kulit kepalada batang rambut dan menyisirnya.
Lakukan Deep Clean
Jangan sia-siakan waktumu seminggu sekali ke salon dengan perawatan yang biasa saja. Mintalah agar kamu bisa mendapatkan deep clean treatment. Jenis perawatan satu ini akan menjadikan kulit kepala lebih sehat. Tak hanya itu, perawatan rambut ini juga ampuh mengontrol produksi sebum yang berlebih sehingga rambut tidak mudah berminyak dan lepek.
Ganti Sarung Bantal
Salah satu cara untuk menjaga rambut tetap fresh dalam waktu lama adalah sarung bantal. Usahakan untuk menggunakan sarung bantal berbahan sutra yang mencegah rambut kusut. Selain itu, pastikan untuk menggantinya sesering mungkin demi menghindari kotoran ataupun jamur penyebab ketombe.


Nah, siapa bilang kamu tidak bisa merawat rambut di sela-sela kepadatan jadwal kegiatanmu? Cukup dengan menerapkan sejumlah cara di atas, di jamin rambutmu akan tampak lebih segar dan sempurna. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar