Selasa, 13 Desember 2016

Masker Rambut yang Cocok Atasi Masalah Ketombe


Rambut berketombe merupakan salah satu masalah yang dapat membuat harimu tak menyenangkan. Apalagi, serpihan ketombe yang menempel di pakaian juga menjadikan penampilan kurang sempurna. Maka dari itu, tidak ada salahnya jika kamu mencoba mengaplikasikan masker rambut alami berikut yang akan mengatasi ketombe.

Masker Madu
Salah satu bahan yang dapat kamu gunakan untuk mengatasi rambut berketombe adalah madu. Bahan yang dikenal memiliki beragam nutrisi baik ini akan emnajdikan kulit kepala lebih sehat. Apalagi jika dikombinasikan dengan yoghurt dan lemon yang akan mengembalikan pH alami kulit serta membunuh bakteri atau pun jamur penyebab ketombe.
Masker Green Mint
Berbeda lagi jika kamu ingin merasakan sensasi segar dan dingin saat menggunakan masker. Campur saja bubuk green tea dan daun mint. Keduanya tidak hanya menjadikan kepala terasa lebih segar tetapi juga ampuh membersihkan kulit kepala dari kotoran penyebab ketombe membandel. Campurkan dengan madu agar rambut juga menjadi lebih lembap.
Masker Pisang
Tak hanya dapat mengenyangkan perut, buah pisang juga dapat dijadikan bahan masker untuk mengatasi rambut ketombemu. Cukup campurkan buah pisang dengan madu dan minyak zaitun. Kombinasi bahan-bahan tersebut akan menjadikan kulit kepala lebih sehat dan bersih.


Wah, ternyata mengatasi rambut berketombe tak begitu susah. Bahkan, kamu bisa menggunakan bahan-bahan alami yang ada di sekitar. Jadi, tunggu apalagi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar