Minggu, 04 Desember 2016

Manfaat Susu untuk Menjaga Kesehatan Rambut


Memiliki rambut yang sehat tentu akan membuatmu lebih percaya diri. Namun, untuk mendapatkannya, kamu harus melakukan beragam rangkaian perawatan. Salah satunya adalah dengan menggunakan susu. Pasalnya, susu memiliki beragam manfaat seperti berikut.
Merawat Rambut Kering dan Kasar
Susu merupakan bahan yang ampuh bagi kamu yang memiliki rambut kering dan kasar. Pasalnya, nutrisi yang ada di dalam susu akan membuat tekstur rambut lebih lembut. Tak hanya itu, kandungan bahan di dalamnya juga menyempurnakan batang rambut.  Agar hasilnya lebih optimal. Gunakan masker susu setiap dua kali dalam sebulan.
Menyehatkan Kulit Kepala
Susu juga dipercaya untuk membersihkan kulit kepala dari kotoran atau pun debu penyebab ketombe. Tidak hanya itu, nutrisi dalam susu juga ampuh menjaga kelembapan sel kulit kepala. Tidak heran jika rambut menjadi lebih kuat dan mencegah masalah rambut rontok.
Menjadikan Rambut Lebih Berkilau
Sebal dengan rambut kusam karena terlalu sering terpapar polusi dan sinar matahari? Tenang saja, kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan masker susu. Pasalnya, bahan dan nutrisi dalam susu dapat mengembalikan kilau alami rambutmu.

Tidak heran ya jika susu juga kerap dicampurkan dalam berbagai macam produk kecantikan. Namun, selain untuk kesehatan kulit, menggunakan susu untuk perawatan rambut juga menjadikan rambut tetap sehat. Jadi, tunggu apalagi? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar