Minggu, 09 Oktober 2016

Begini Tanda-Tanda Rambut yang Sehat!


Rambut merupakan salah satu bagian tubuh yang juga diperhatikan kondisinya. Bagian yang juga kerap disebut dengan mahkota wanita ini akan membuat penampilanmu teriihat sempurna. Tidak heran jika kini ada banyak tatanan rambut menarik yang siap mempercantikmu. Namun, hal itu saja tidak cukup jika kondisi rambutmu tidak sehat. Maka dari itu, tidak ada salahnya untuk mengetahui sejumlah ciri-ciri bahwa rambutmu sehat seperti berikut.

Rambut yang Berkilau

Satu tanda yang menjadikan rambutmu sehat adalah rambut yang berkilau. Rambut yang berkilau ternyata diproduksi dari batang rambut yang halus. Tidak heran jika rambutmu kusut akan terlihat kusam. Selain itu, rambut kusut juga memiliki tekstur batang rambut yang kasar dan kering.

Tekstur yang Halus

Salah satu ciri yang dapat menunjukkan kesehatan rambutmu adalah tekstur rambut yang halus. Biasanya, rambut halus ini sering diungkapkan dengan teksturnya yang selembut sutra. Yup! Rambut yang halus ternyata diseabkan oleh permukaan batang rambut yang lurus dan tidak kasar.

Lebih Elastis

Siapa yang akan menyangka jika rambut yang sehat ternyata lebih elastis. Jika kamu menarik rambut, rambut tidak akan mudah patah dan tercabut dari kulit kepala. Salah satu cara untuk mendapatkannya adalah dengan memperhatikan kebersihan sisir dan jangan sering menggunakan alat pengering atau curler dan sejenisnya.


Wah, ternyata rambut yang sehat mudah diamati kondisinya. Bahkan, sejumlah ciri di atas juga kerap dipromosikan pada beragam iklan produk perawatan rambut. Nah, bagi kamu yang suka menata rambut dengan beragam gaya sebaiknya lebih bijak lagi dalam menggunakan hair product dan alat-alatnya, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar