Minggu, 30 Oktober 2016

Tips Memanjangkan Rambut Dalam Waktu Singkat!


Bagi kamu yang ingin memanjangkan rambut, tidak ada salahnya untuk mencoba beberapa tips. Misalnya saja sejumlah tips berikut yang memang menggunakan bahan-bahan alami. Sehingga rambut menjadi lebih sehat dan terhindar dari risiko kerusakan rambut yang menjadikan rambut tampak tak karuan. Nah, daripada penasaran yuk langsung simak saja tips berikut.

Trimming Secara Rutin

Bagi kamu yang ingin memperpanjang rambut dalma waktu singkat, tidak ada salahnya untuk memotong rambut. Cukup potong ujung rambut sepanjang 1 cm setiap sebulan sekali. Cara tersebut ampuh untuk merangsang pertumbuhan rambut yang lebih sehat. Tidak hanya itu, trimming secara berkala juga berfungsi untuk mencegah terjadinya rambut bercabang.

Gunakan Conditioner

Keramas menggunakan shampoo saja tidak cukup. Kamu juga harus mengaplikasikan conditioner setelah berkeramas. Conditioner tidak hanya melembapkan batang rambut, tetapi juga menjadkan batang rambut lebih sehat. Apalagi bagi kamu yang sering menggunakan hair styling. Selain itu, conditioner juga merangsang perumbuhan folikel rambut yang lebih sehat.

Perhatikan Jadwal Keramas

Mungkin banyak dari kamu yang berpikir jika mengeramasi rambut setiap hari dapat memperpanjang rambut lebih cepat. Padahal, cara tersebut justru menjadikan rambut gampang mengalami kerusakan dan kehilangan kelembapannya. Maka dari itu, perhatikan jadwal keramas. Waktu yang paling tepat untuk mengeramasi rambut adalah dua hingga tiga kali dalam seminggu.


Wah, ternyata cara memanjangkan rambut dalam waktu singkat tidak sesulit bayanganmu. Selain itu, sejumlah cara di atas tidak hanya memanjangkan rambut saja. Namun, juga menjaga kesehatan rambutmu secara optimal. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar