Kamis, 20 Oktober 2016

Manfaat Cuka Apel untuk Rambut


Kesehatan rambut menjadi salah satu hal yang keap terabaikan oleh para wanita. Padahal, bagian tubuh satu ini juga memiliki nilai plus pada penampilan. Maka dari itu, tidak ada salahnya jika mulai sekarang lebih memperhatikan kesehatan rambut dengan menggunakan cuka apel yang sangat berkhasiat.

Mengatasi Rambut Kering
Kondisi rambut kering merupakan salah satu tanda rambutmu mengalami kerusakan. Hal ini juga menimbulkan risiko terjadinya ketombe hingga iritasi. Maka dari itu, tidak ada salahnya untuk membilas rambut dengan air yang telah dicampur dengan cuka apel. Air bilasan tersebut ampuh dalam melembapkan kembali kulit kepala dan batang rambut secara optimal.

Mengurangi Rambut Rontok
Kerontokan rambut bisa menjadi penyebab terbesar dari kebotakan dini. Maka dari itu jangan sepelekan masalah satu ini. Coba deh untuk mengatasinya dengan membilas ai menggunakan air dan cuka apel. Kandungan nutrisi dalam cuka apel ampuh dalam memperkuat akar rambut serta menyuntikkan beragam zat baik untuk kesehatan kulit kepala.

Menjaga Kebersihan Rambut
Kamu terlalu sering beraktivitas di luar ruangan atau pun di tempat yang berdebu? Hal tersebut tentu membuat rambutmu menjadi lebih kotor yang dapat menimbulkan beragam masalah kesehatan rambut. Coba deh sekali-sekali bilas rambut dengan air campuran cuka apel yang ampuh membersihkan kotoran dan bakteri yang menempel di rambut dan kulit kepala.


Wah, ternyata ada banyak khasiat cuka apel yang bisa menjaga kesehatan rambutmu. Maka dari itu tidak ada salahnya untuk selalu menyediakan sebotol cuka apel di dalam dapurmu. Jadi, kapan nih kamu mulai mencobanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar