Selasa, 25 Oktober 2016

Masker Rambut yang Ampuh Atasi Masalah Rambut Rontok!


Bagi kamu yang sedang mencari cara bagaimana cara mengatasi rambut rotok, jangan frustasi. Pasalnya, selain menggunakan beragam produk perawatan rambut yang dijual bebas di pasaran, kamu juga bisa memanfaatkan sejumlah bahan yang ada di rumah. Bahkan, bahan-bahan tersebut juga dapat digunakan sebagai masker rambut yang mencegah sekaligus mengatasi masalah rambut rontok.

Masker Pisang

Buah pisang kaya akan kandungan potassium, ntioksidan, minyak natural dan beragam vitamin yang baik untuk mengatasi masalah rambut rontok. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk membuatnya bisa mencampurkan dua buah pisang yang sudah matang dengan satu sendok makan minyak zaitun, satu sendok makan minyak kelapa dan satu sendok makan madu.

Masker Avokad

Buah satu ini tidak hanya lezat untuk disantap tetapi juga mengandung omega 3 yang dapat menstimulasi proses pertumbuhan rambut. Selain itu, masker avokad juga bisa menghindarkanmu dari risiko iritasi atau pun peradangan pada kulit kepala. Agar lebih optimal, kamu bisa mencampurkan buah avokad dengan susu murni, minyak zaitun dan minyak almond.

Masker Green Tea

Siapa yang akan menyangka jika green tea yang kaya akan antioksidan juga ampuh dalam mengatasi masalah rambut rontok. Nah, agar fungsinya dapat bekerja secara optimal, kamu bisa mencampurkan dua sendok makan green tea yang sudah dihaluskan dengan satu buah kuning telur. Dijamin, rambut juga akan terlihat lebih lembap dan berkilau.


Wah, ternyata bahan-bahan di atas yang biasa disantap juga ampuh dalam menjadikan rambut teteap sehat. Apalagi bagi kamu yang sedang berkutat dengan masalah rambut rontok. Namun, agar hasilnya lebih optimal jangan lupa untuk rutin mengaplikasikannya, ya! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar