Kamis, 27 Oktober 2016

Tips Merawat Rambut di Malam Hari!


Merawat rambut ternyata tidak hanya bisa diatasi dengan menggunakan produk-produk yang dijual bebas di pasaran saja. Namun, ada sejumlah kebiasaan yang membantumu mendapatkan rambut sehat. Nah, bagi kamu yang merasa tidak memiliki cukup waktu, tenang karena kegiatan satu ini bisa dilakukan di malam hari sebelum kamu beristirahat.

Memilih Bantal  yang Tepat

Bagi kamu yang gemar tidur beralaskan sarung bantal katun, mulai sekarang coba ganti sarung bantalmu dengan sarung bantal berbahain kain sutra. Permukaannya yang licin akan menghindarkanmu dari risiko rambut kusut di pagi hari. Selain itu, rambut juga tidak mudah mengalami patah. Jadi, kamu tidak perlu khawatir bangun dengan rambut yang susah untuk disisir.

Gunakan Karet Rambut

Bagi kamu yang memiliki rambut panjang dan ogah menggunakan sarung bantal berbahan sutra, tidak ada salahnya mengikat rambutmu di bagian atas. Namun, jangan mengikatnya terlalu kencang agar rambut tidak mudah rontok. Selain itu, hindari ikat rambut yang memiliki bahan metal sebagai aksesorisnya. Hal itu dapat menimbulkan risiko rambut rusak lebih tinggi. Gunakan saja karet rambut yang longgar dan tidak sakit saat digunakan.

Rambut Ekstensi

Bagi kamu yang memasang hair extension, sebaiknya kepanglah rambutmu. Cara ini akan mengjindarkanmu dari terlepasnya rambut ekstensi tersebut. selain itu, mengepang rambut juga menjadikan rambut terlihat rapi. Dan, mengepang rambut dapat menyembunyikan sambungan rambut dari pasanganmu, lho!


Wah, ternyata ada bebeapa tips yang dapat digunakan untuk merawat rambut. Cara di atas juga bisa dilakukan oleh siapa saja termasuk wanita karir sekaligus. Pasalnya, semua cara tersebut dilakukan di malam hari sebelum kamu beranjak tidur. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar