Senin, 24 Oktober 2016

Masker Wajah Rumahan yang Bikin Wajah Cantik Seketika!


Perawatan wajah merupakan salah satu hal wajib bagi sebagian besar kaum hawa. Tidak heran jika bagian tubuh satu ini benar-benar mendapatkan perhatian ekstra dari kaum hawa. Nah, banyaknya produk perawatan wajah yang ada di pasaran belum tentu memiliki kandungan yang aman bagi kulit wajahmu. Maka dari itu, tidak ada salahnya untuk menyiasatinya dengan memanfaatkan bahan-bahan yang ada di rumah seperti berikut.

Masker Pisang

Usia memang tidak dapat menghindarkanmu dari masalah penuaan. Alhasil, kulit pun menjadi berkeriput dan kehilangan kekencangannya. Namun, selain melakukan botox atau filler yang menguras kantong, kamu bisa menggunakan buah pisang. Yup! Buah satu ini ternyata dapat melembapkan sekaligus menjadikan kulit terasa lebih halus. Tidak hanya itu, kulit akan terasa lebih kencang setelah menggunakan masker buah pisang.

Masker Cuka

Eits! Cuka ternyata bukan hanya digunakan sebagai salah satu bumbu masakan saja. Siapa yang akan menyangka jika cuka memiliki fungsi ajaib dalam merawat kulit wajahmu. Namun, akan lebih baik lagi jika kamu menggunakna cuka apel karena kandungan bahannya dapat mengembalikan pH kulit dan menjaga kulit tetap steril. Kandungan di dalam cuka apel sendiri juga ampuh dalam meremajakan sel-sel kulit, lho!

Masker Telur

Nah, kamu mungkin sudah tahu ya jika telur memang mengandung banyak nutrisi penting bagi tubuh. Namun, telur ternyata juga banyak dipilih oleh kaum hawa untuk merawat kulit wajah. Mulai dari mengencangkan kulit hingga melembapkan sel-sel kulit secara optimal merupakan hasil yang didapat setelah memakai masker telur.


Wah, ternyata masker-masker yang dibuat di rumah dengan bahan seadanya juga dapat merawat kulitmu agar tetap sehat dan flawless. Selain itu, sejumlah bahan di atas juga terbilang natural dan aman bagi semua tipe kulit. Jadi, kamu mau coba mulai kapan, nih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar